Sunday, May 22, 2016

Tips Mengoptimalkan Bonus Komisi Agen Raja Pulsa

SiRajaPulsa.com - Tips Mengoptimalkan Bonus Komisi Agen Raja Pulsa - Komisi Agen Pulsa dihasilkan dari transaksi Downline, komisi yang di dapat Agen Pulsa terpisah dengan saldo Deposit sehingga memudahkan bagi Agen Pulsa untuk melihat pergerakan komisi, baik itu penambahan ataupun pengurangan. Komisi Master Agen Pulsa yang di peroleh dari transaksi  Downline Agen Pulsa ditukar pada awal bulan untuk menjadi saldo Deposit. Gunakan Format: S.PIN untuk mengetahui semua jumlah komisi


Komisi server Raja Pulsa bersifat fleksibel dan tidak terdapat masa kadaluarsa, Agen Pulsa dapat mengumpulkan sebanyak apa pun komisi yang diinginkan lalu menukarnya untuk menjadi Deposit. Jika Agen Pulsa kesulitan dalam penukaran komisi, maka jangan segan untuk menghubungi salah satu kontak customer service kami pada jam-jam kerja yang telah ditentukan.

Tips mengoptimalkan bonus Raja Pulsa pada jaringan anda :
1. Jika downline anda mau deposit sendiri langsung ke pusat via bank, maka daftarkan saja downline tersebut dengan up harga Rp.50 saja , dan arahkan dia untuk merekrut agen yang sebanyak banyaknya, walau keuntungan anda cuma Rp.50 /trx, tapi hasil bisa lebih maksimal jika jaringan downline tersebut berkembang, karena anda akan tetap mendapat bonus transaksi dari semua agen di jaringan downline anda tersebut, dengan memberikan upharga Rp.50 pada downline anda tsb, maka dia akan lebih leluasa bangun jaringan dalam menghadapi persaingan harga.

2. Jika downline anda lebih fokus hanya pada penjualan dan deposit melalui anda, maka perhitungkan Markup Harga yang pantas, dimana bonus bisa menutup biaya operasional anda dalam melayani deposit agen, ( mungkin di MarkUp 100, 150, 200, 250, 300, 350 ), tapi tetap perhatikan harga pasar di daerah anda dan sesuai dg kesepakatan anda dengan downline anda.

3. Sebagai upline anda berhak mengatur system pemasaran, memiliki wewenang penuh dalam menentukan Markup Harga agen, di perbolehkan menerapkan biaya pendaftaran dan biaya administrasi deposit downline anda jika dowline deposit lewat anda, di harap sebijaksana dan sejeli mungkin dalam menerapkan system pemasaran dengan melihat kondisi pasar daerah anda dan persaingan yang semakin ketat.

Semoga artikel tentang Tips Mengoptimalkan Bonus komisi Agen Raja Pulsa ini bisa membantu Anda dalam berbisnis pulsa elektrik online

Tips Mengoptimalkan Bonus Komisi Agen Raja Pulsa Rating: 9 Diposkan Oleh: Pulsa
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment