Tuesday, June 14, 2016

Cara Membuka Rekening Bank Rakyat Indonesia

Raja Pulsa ; Kali ini Kami akan share cara membuat rekening di bank BRI, Bank BRI adalah salah satu dari BANK Milik Pemerintah dengan cabang unit yang tersebar hampir di setiap kecamatan Dari pengalaman Kami syarat untuk membuka tabungan di Bank BRI tidak serumit Bank-Bank swasta lainya yang memiliki banyak sekali persyaratannya dan tidak semua orang bisa membuka rekening

Cara Membuka Rekening Bank Rakyat Indonesia


Ternyata untuk membuka rekening Bank Rakyat Indonesia ini sangatlah mudah, Anda cukup menyediakan data identitas diri saja dan nominal uang untuk setoran pertama

Baca Juga : Syarat Untuk Memulai Bisnis Pulsa

Bank BRI sangat terbuka terhadap nasabahnya. Meskipun bank ini tidak sebesar bank swasta lain. Tapi dalam beberapa hal bank BRI layak untuk dipertimbangkan. BRI selalu ada di setiap kota, bahkan desa. Jadi tidak akan sulit bagi Anda yang tinggal di pelosok pedesaan untuk mengaksesnya. Selain itu, ATM BRI juga sudah sangat banyak dan ada dimana-mana memudahkan nasabahnya untuk bertransaksi.

BRI adalah salah satu bank yang murah dan merakyat. Tidak banyak biaya potongan transaksi dan lainnya seperti di bank swasta. Untuk informasi bunga, biaya ADM, dan lain-lain Anda bisa lihat di situs resminya. Karena terakhir saya lihat pada mutasi rekening saya biayanya sedikit naik dari tahun kemaren.

Adapun untuk persaratan membuka rekening BRI sebagai nasabah baru tentunya tidak rumit. Anda hanya perlu mempersiapkan beberapa hal untuk membuka rekening baru BRI:

  • KTP ( NIK yang sudah terdaftar secara online / KTP elektronik)
  • Setoran awal Rp.250.000

Setelah kedua hal di atas telah siap segeralah pergi ke Kantor Bank BRI di wilayah Anda dan menuju ke Customer Service untuk meminta membuka rekening baru. Untuk jenis tabungan yang akan Anda pilih, Anda bisa tanyakan langsung ke CS yang bersangkutan setiap detailnya dan rinciannya.

Baca Juga : Jual Pulsa Token Listrik Murah

Apakah KTP harus sesuai domisili? Saya rasa tidak harus. Saya sendiri membuka rekening BRI di kota yang berbeda dengan KTP saya dan tidak masalah.

Setelah selesai, Anda sudah memiliki rekening bank BRI, Buku Tabungan, ATM, SMS-Banking, dan fasilitas lain yang Anda inginkan. Dengan membuka rekening BRI tentunya akan membawa banyak manfaat. Misalnya anda bisa menambah dana deposit pulsa anda. Selain itu, Bank BRI juga bisa melayani transfer ke seluruh bank lokal di Indonesia melalui layanan ATM bersama.

Cara Membuka Rekening Bank Rakyat Indonesia Rating: 9 Diposkan Oleh: Pulsa
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment