Friday, May 13, 2016

Raja Pulsa Agen Pulsa Murah Powered by Otomax Ultimate

SiRajaPulsa.com - Setelah perkenalan kita kemarin mengenai Server Raja Pulsa Termurah tentu kurang afdhol rasanya jika kami tidak membeberkan peralatan tempur kami. Dengan dukungan PC Build Up HP Envy 860-001D dan sokongan software pulsa Otomax Ultimate version serta dioperasikan oleh tenaga-tenaga muda nan profesional tentu akan membuat server Raja Pulsa menjadi sebuah server pulsa murah, handal dan tangguh yang siap menjadi mitra bisnis Anda dalam pemasaran dan penjualan pulsa all operator, pulsa listrik, voucher online game dan loket PPOB.

Raja Pulsa Agen Pulsa Murah Powered by Otomax Ultimate
Raja Pulsa merupakan salah satu agen pulsa elektrik termurah yang ada di Indonesia, meskipun baru berdiri Mei 2016 namun perusahaan tempatnya bernaung, yakni CV. Multi Payment Nusantara, sudah terkenal dengan nama besarnya sebagai distributor pulsa online. Kami hadir untuk Anda yang menginginkan memperoleh tambahan pemasukan dengan cara berbisnis jualan voucher pulsa all operator.

Tiga Tahapan Mudah Memulai Bisnis Jualan Pulsa Online

Anda bingung mengenai cara memulai jualan pulsa? Silahkan dibaca 3 tahap berikut yang merupakan panduannya. Yang pasti bukan sekedar dibaca namun juga dipahami dan dipraktekkan. Semoga hal ini dapat menolong Bro/Sis yang ingin bisnis jualan pulsa namun masih bingung bagaimana langkah mengawalinya.

1. DAFTAR SEBAGAI AGEN PULSA ALL OPERATOR
Caranya cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS)
Ketik : MASTER#NAMA OUTLET#KOTA
Contoh : MASTER#LAILA CELL#BEKASI
Kirim ke : 085 733 173 999 / 082 251 402 999 / 082 251 403 999

2. MELAKUKAN PENGISIAN SALDO DEPOSIT PULSA MURAH
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply.

3. MULAI TRANSAKSI BERJUALAN PULSA ELEKTRIK
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, YM maupun GTalk.
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS CENTER

Sekian pembahasan mengenai Distributor Raja Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita para pengusaha dalam bidang bisnis pulsa khususnya dan merambah pada semua orang yang tertarik pada bisnis yang sangat prospektif ini dengan modal yang kecil nan ringan namun mempunyai potensi penghasilan yang dahsyat. Sukses buat kita semua. Jayalah Indonesia kita. Aamiin..

Mengapa Harus Menjadi Agen Raja Pulsa Murah Online

Tentu tidak sedikit alibi kenapa musti memutuskan Raja Pulsa sebagai partner bisnis usaha jualan pulsa. Selain harga dasar pulsa yang kami berikan sangatlah murah (bisa dibandingkan), kualitas transaksi pun menjadi prioritas utama kami. Registrasi agen pulsa baru yang cukup mudah plus gratis (tanpa dikenai biaya pendaftaran pula). Anda juga bebas memilih bank untuk melakukan pengisian deposit kapan saja, minimal deposit? Cukup ringan, hanya 50 ribu saja. Selain itu juga masih banyak fasilitas pendukung, misalnya: SMS buyer untuk pembeli, fitur Autoreg untuk memudahkan dalam mencari jaringan downline anda, ada juga fasilitas lewat Facebook (FB), WhatsApp (WA), telegram maupun aplkasi android. Jalur transaksi via SMS, YM, maupun GTalk pun masih terbuka lebar untuk Anda semua.

Sekian pembahasan mengenai Raja Pulsa Agen Pulsa Murah Powered by Otomax Ultimate. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita para pengusaha dalam bidang bisnis pulsa khususnya dan merambah pada semua orang yang tertarik pada bisnis yang sangat prospektif ini dengan modal yang kecil nan ringan namun mempunyai potensi penghasilan yang dahsyat. Sukses buat kita semua. Jayalah Indonesia kita. Aamiin..

Raja Pulsa Agen Pulsa Murah Powered by Otomax Ultimate Rating: 9 Diposkan Oleh: Pulsa
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment