Friday, May 13, 2016

Berminat Menjadi Agen Master Raja Pulsa Murah Online

SiRajaPulsa.com - Dengan fakta bahwa market bisnis pulsa yang sedemikian dahsyat ini tentu Agan akan tertarik dan berniat terjun dalam bisnis pulsa ini. Pilihan pertama, tentu Agan akan mencari agen pulsa dengan harga yang termurah. Tentunya tetap di kisaran angka yang wajar bukan harga pulsa yang murah bingits yang ujung-ujungnya Agan menjadi penipuan pulsa juga. Ini sekaligus memberikan kita opsi kedua yakni, server pulsa yang aman dan terpercaya.

Raja Bisnis Pulsa Online Termurah

Berminat Menjadi Agen Master Raja Pulsa Murah Online

Apakah Agan sudah tahu berapa market bisnis pulsa di negara kita? Berdasarkan data terbaru Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI) pada tahun 2015, pemilik handphone sudah mencapai lebih dari 300 juta dengan jumlah kartu perdana yang dikeluarkan oleh provider seluler kita sudah melebihi dari 375 juta chip. Bahkan di pasaran sudah beredar SIM card dengan 13 digit nomor. 13 digit? Ya...! 13 digit nomor ponsel.

Bagaimana? Luar biasa dan sangat mencengangkan bukan? Bahkan jika dibandingkan dengan jumlah penduduk negara kita jelas ini sudah melampaui. Ini merupakan bukti, fakta bahwa pasar alias jangkauan peluang bisnis di bidang informasi dan komunikasi sangatlah besar, termasuk bisnis jualan pulsa online.

Anda telah mengusahakan mencari info dimana-mana, browsing di Google melalui ponsel Agan namun tak kunjung jua menemukan server pulsa yang cocok dengan opsi yang Agan inginkan? Ada yang harga pulsanya kemahalan, ada yang minim produknya (hanya pulsa saja), dan tak kurang legalitasnya meragukan.

Memang harus diakui tidak gampang mencari agen pulsa yang betul-betul bisa dijadikan partner bisnis outlet pulsa kita. Butuh ekstra kesabaran yang tinggi dan perhitungan serta pertimbangan yang matang.

Tapi sekarang Agan tidak usah kuatir lagi. Sebab dengan berselancar di web pulsa murah ini berarti Agan sudah menemukan jalan keluar atas problem yang Agan hadapi. Marketpulsa.in adalah server pulsa dengan harga pulsa yang murah, produk yang variatif, transaksi yang cepat akurat, layanan pelanggan yang responsif serta legalitas usaha yang jelas.

Mengapa Harus Raja Pulsa Online Paling Murah?

Raja Pulsa adalah server pulsa keenam yang dijalankan oleh CV. Multi Payment Nusantara dari kota Magetan yang merupakan distributor resmi pulsa yang telah memiliki legalitas hukum yang sah dan dengan pengalaman yang cukup lama, bertahun-tahun mengelola bisnis pulsa elektrik murah. Dengan dukungan oleh perangkat IT server yang tangguh beserta kru tim costumer service yang handal nan ramah.

Tak hanya itu, Agan juga akan menemukan beragam keunggulan dari fasilitas yang kami tawarkan, antara lain:
  1. Bisa Dimana Saja. Tidak harus memerlukan tempat khusus, asal mempunyai HP yang bisa digunakan SMS.
  2. Produk Lengkap. Tidak hanya pulsa semua operator yang ada di Indonesia, namun juga produk lain seperti pulsa listrik, paket BB, paket Internet, dan pembayaran tagihan PPOB. Semua bisa anda jual hanya dengan sekali registrasi.
  3. Deposit Ringan. Minimal deposit hanya Rp 50ribu, sehingga sangat ramah di kantong.
  4. Saldo Masuk Otomatis. Menggunakan sistem tiket, dimana saldo deposit akan otomatis masuk setelah anda transfer.
  5. Transaksi Tanpa Kode. Tidak perlu menghapal kode produk karena transaksi tanpa menggunakan kode produk.
  6. Bisa Jual Token Listrik & Voucher Game. Bisa menambah pundi-pundi penghasilan anda.
  7. Bisa dilakukan Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama.
  8. Costumer Support Cepat dan Ramah. Dengan jam kerja dari pukul 05.30 sampai 23.30 siap melayani segala kebutuhan anda.
  9. Transaksi 24 Jam. Kami siap melayani Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu, nonstop sepanjang tahun.
  10. Komisi Bisa Di Cairkan Ke Rekening. Kumpulkan komisi dari transaksi jaringan anda hingga Rp 500.000,- maka anda bisa mencairkan ke rekening langsung.

Tips Mudah Memulai Bisnis Jualan Pulsa Online

Anda bingung mengenai cara memulai jualan pulsa? Silahkan dibaca 3 tahap berikut yang merupakan panduannya. Yang pasti bukan sekedar dibaca namun juga dipahami dan dipraktekkan. Semoga hal ini dapat menolong Bro/Sis yang ingin bisnis jualan pulsa namun masih bingung bagaimana langkah mengawalinya.

1. DAFTAR SEBAGAI AGEN PULSA ALL OPERATOR
Caranya cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS)
Ketik : MASTER#NAMA OUTLET#KOTA
Contoh : MASTER#LAILA CELL#BEKASI
Kirim ke : 085 733 173 999 / 082 251 402 999 / 082 251 403 999

2. MELAKUKAN PENGISIAN SALDO DEPOSIT PULSA MURAH
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply.

3. MULAI TRANSAKSI BERJUALAN PULSA ELEKTRIK
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, YM maupun GTalk.
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS CENTER

Sekian pembahasan mengenai Distributor Raja Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita para pengusaha dalam bidang bisnis pulsa khususnya dan merambah pada semua orang yang tertarik pada bisnis yang sangat prospektif ini dengan modal yang kecil nan ringan namun mempunyai potensi penghasilan yang dahsyat. Sukses buat kita semua. Jayalah Indonesia kita. Aamiin..

Berminat Menjadi Agen Master Raja Pulsa Murah Online Rating: 9 Diposkan Oleh: Pulsa
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment