Friday, May 13, 2016

Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya

SiRajaPulsa.com - Kriteria Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya Apa yang menjadi pertimbangan pertamakali dalam memilih distributor pulsa? Harga pulsa murah jelas menduduki peringkat pertama, kelancaran peringkat kedua dan seterusnya. Betul kan? Mari kita buktikan.

Saat ini memilih distributor pulsa untuk menjalankan bisnis pulsa haruslah jeli dan cermat. Cukuplah banyak kasus kekecewaan pada server pulsa karena pelayanan yang buruk bahkan melakukan penipuan terhadap member-membernya. Berikut marketpulsa.in berikan beberapa tips dalam memilih dealer pulsa agar kita merasa puas dan terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya

Tips Ampuh Memilih Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya

  1. Harga pulsa murah namun tetap wajar
    Pasti menjadi pertimbangan utama adalah harga pulsa yang murah bukan? Iyalah, karena itu tips pertama adalah cari harga murah yang wajar. Perlu diketahui, harga stok pulsa yang diperoleh para server pulsa adalah tidak jauh berbeda, itu PASTI. Karena itu maka seharusnya harga pulsa tidak akan jauh berbeda antara dealer pulsa yang satu dengan yang lain. Yang membedakan adalah berapa margin yang diambil sebagai keuntungan. Atau ada tidaknya program promo yang biasanya itu adalah kelebihan stok yang perlu dihabiskan.
  2. Transaksi pulsa cepat dan lancar
    Sudah kewajiban para distributor pulsa untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik serta kelancaran transaksi. Pastikan prioritas kedua dalam memilih server pulsa adalah kelancaran transaksi. Dalam melihat kelancaran transaksi tidak bisa dilihat dalam sehari atau seminggu. Minimal lihatlah dalam sebulan dan pada semua jam transaksi. Banyak server yang bisa memberikan kelancaran transaksi pada jam yang tidak sibuk, tapi KO pada jam sibuk (utamanya malam hari). Karena itu, ikutilah agen pulsa yang bersangkutan minimal 1 bulan untuk melihat performance nya dalam jangka waktu yang cukup untuk bisa mengambil kesimpulan bahwa dealer pulsa cukup reliable atau tidak.
  3. Layanan komplain mudah dan cepat
    Tidak dipungkiri bahwa distributor pulsa tidak berdiri sendiri dalam hal melakukan transaksi. Distributor pulsa dengan servernya akan sangat tergantung juga performance oleh sistem provider telekomunikasi. Karena itu sangat mungkin terjadi yang namanya transaksi pending. Pending bisa jadi di local operator atau di sistem operator telekomunikasi yang biasanya disebut gangguan alias trouble. Nah intinya, jika mengalami hal tersebut maka carilah server yang mudah dan cepat memberikan tanggapan dan penjelasan jika kita melakukan komplain jika ada transaksi yang terpending. Tentu kita akan lebih tenang bukan jika kita tahu bagaimana status transaksi kita? dan kita bisa menjelaskan juga ke pelanggan kita jika memang hal tersebut terjadi.
  4. Adanya catatan history yang lengkap
    Disini bisa berarti adanya WEB REPORT. Dengan web report maka sewaktu waktu kita bisa malakukan croschek terhadap semua transaksi yang telah kita lakukan. Catatan mutasi saldo, history transaksi yang gagal dan sukses. Semua akan mempermudah sekaligus mengamankan terhadap deposit kita.
  5. Stok yang lengkap dan jarang kosong
    Stok yang sering kosong, perlahan tapi pasti akan membawa kekecewaan bagi member. Hal tersebut juga menandakan lemahnya managemen stok atau minimnya ratio kecukupan stok (kayak bank aja) server pulsa tersebut.
  6. Jalur transaksi yang memadai
    SMS center dan YM center adalah pintu gerbang transaksi pulsa, sehingga harus dipastikan bahwa SMS/YM center yang memadai untuk transaksi. Banyaknya pilihan SMS center akan mempermudah/memperlancar transaksi kita karena banyak pilihan pintu gerbang jika terjadi pending SMS.
  7. Deposit yang mudah serta ringan
    Pilihlah dealer pulsa yang mudah cara depositnya, atau bahkan otomatis sehingga tdk perlu lagi melakukan konfirmasi. Dalam hitungan menit deposit langsung masuk. Pilihlah juga yang memiliki minimal deposit yang kecil. Hal ini terkait dengan keamanan deposit anda sendiri, apalagi jika belum pernah melakukan transaksi dengan dealer tersebut.
Sekian pembahasan mengenai Distributor Raja Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita para pengusaha dalam bidang bisnis pulsa khususnya dan merambah pada semua orang yang tertarik pada bisnis yang sangat prospektif ini dengan modal yang kecil nan ringan namun mempunyai potensi penghasilan yang dahsyat. Sukses buat kita semua. Jayalah Indonesia kita. Aamiin..

Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya Rating: 9 Diposkan Oleh: Pulsa
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment